Selamat datang di blog sederhana ini, jangan lupa meninggalkan komentar
WHAT'S NEW?
Loading...

Tampung Aspirasimu dalam SMANSA E-BOX



SMANSA E-BOX atau Electronic Box sesuai namanya adalah penggabungan dari INBOX dan E-MAILJadi, bagi siapa saja yang memiliki saran, kritik, atau aspirasi yang menurut kalian dapat memajukan SMA Negeri 1 Baubau ke depannya bisa langsung mengirimnya melalui E-Box ini.


Cara pengirimannya pun sederhana sekali. Kalian hanya perlu mengscan barcode yang terdapat pada gambar di atas. Hasil scan barcodenya berupa sebuah alamat website yang apabila website itu dibuka akan menampilkan sebuah formulir.



Formulir ini terdiri dari 3 pertanyaan yang wajib diisi yaitu Nama, Kelas, dan Aspirasi yang ingin disampaikan. Setelah pengisian formulir, kalian hanya perlu mengirimkannya dengan mengklik tombol Kirim atau Submit.



Kalian dapat menyampaikan aspirasi kalian dengan bebas tanpa paksaan apapun. Privasi kalian dijamin aman. Tetapi tolong disampaikan secara bertanggung jawab dengan tetap menjaga kesopanan dan etika kalian dalam menyampaikan aspirasi tersebut.


Perlu diketahui bahwa SMANSA E-BOX ini baru berlaku untuk siswa-siswi SMA Negeri 1 Baubau saja. Jadi silahkan tunggu update selanjutnya nanti.

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi contact person yang ada pada gambar paling atas atau melalaui kolom komentar di bawah.

0 komentar:

Posting Komentar