Selamat datang di blog sederhana ini, jangan lupa meninggalkan komentar
WHAT'S NEW?
Loading...

Pembukaan Pra-Olimpiade Tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA Se-Wilayah Kepulauan Buton



Mulai tanggal 18 Januari 2017, Acara Pra-Olimpiade Sains, Matematika, Catur, Tenis Meja, Ceramah, Syahril Qur'an, Pidato, Debat Bahasa Inggris, dan StoryTelling Tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA Se-Wilayah Kepulauan Buton OSIS SMAN 1 Baubau resmi dibuka.








Sebagai program kerja tahunan OSIS SMAN 1 Baubau, Pra-Olimpiade kali ini merupakan yang pertama kalinya melibatkan hampir semua sekolah di seluruh Kepulauan Buton baik di tingkat SD, SMP, SMA, dan sederajat.






Acara pembukaan yang berlangsung  mulai pukul 15.30 hingga 18.30 WITA ini dihadiri oleh berbagi peserta lomba yang datang dari berbagai sekolah. Bapak Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga serta Walikota Baubau juga turut serta menghadiri acara pembukaan ini. Serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.


Acara pembukaan ini dibuka dengan pertunjukan Trio SMANSA yang membawakan lagu Pra-Olimpiade. Serta sebelum itu versi instrumentalnya yang dibawakan oleh Marhcing Band GNS SMANSA Baubau.




Selanjutnya, rangkaian acara pembukaan diisi oleh Sambutan dari Ketua Panitia Pelaksa kegiatan ini. Dilanjutkan Pembacaan Do'a dan sambutan Ibu Kepala Sekolah. Lalu Pidato Bapak Walikota Baubau serta pemukulan gong dan penyematan tanda peserta yang secara resmi membuka kegiatan ini.







Selain itu, acara ini juga diisi oleh berbagai hiburan diantaranya :
  • Pertunjukan lagu yang dibawakan oleh Vocal Group SMAN 1 Baubau
  • Pertunjukan Tari Tuturangi Andala
  • Pertunjuan STOP DANCE CREW siswa SMA Negeri 1 Baubau yang sekaligus menutup acara pembukaan ini.




0 komentar:

Posting Komentar