Selamat datang di blog sederhana ini, jangan lupa meninggalkan komentar
WHAT'S NEW?
Loading...

Kegiatan SANGAJI (sabtu mengaji)

       Sejak bulan Oktober kemarin tepatnya tanggal 8 oktober 2016, Seksi 1 OSIS SMAN 1 BAUBAU mempunyai gebrakan baru dengan mulai senantiasa mengadakan kegiatan Sabtu Mengaji atau SANGAJI setiap hari sabtu.
 
       Kegitan yang senantiasa dilaksanakan pada hari Sabtu ini, mengumpulkan semua siswa serta guru-guru dan kepala sekolah untuk mengadakan yasinan bersama di lapangan sekolah.








       Melalui kegiatan ini, Siswa atau Siswi dari tiap kelas juga diberikan kesempatan untuk membawakan ceramah di depan seluruh siswa di sekolah. Dengan berbagai cara, dan ciri khas tersendiri.

      Bersama kegiatan ini, dirangkaikan juga dengan kegiatan serah terima sumbangan serta buku-buku dari Pribadi Siswa Maupun atas nama kelas mereka masing-masing yang disumbangkan kepada sekolah untuk perpustakaan masjid nur tarbiyah,






Dengan Adanya kegiatan ini diharapkan SMAN 1 Baubau menjadi sekolah yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan mampu bersaing dan mengungguli sekolah lain. yang mana sesuai dengan visinya, yaitu "Menjadi Sekolah yang Unggul dalam berbagai bidang dan berdaya saing tinggi berlandaskan Akhlak dan Budaya."

0 komentar:

Posting Komentar